Senin, 28 Mei 2012

Grand Finalist L-Men Of The Year (LOTY) 2012

14 Grand Finalist L-Men Of The Year (LOTY) 2012 telah terpilih. Setelah perjalanan yang cukup panjang selama kurang lebih 5 bulan audisi pencarian calon icon gaya hidup sehat di beberapa kota di Indonesia, akhirnya ditemukan 14 pria tampan bertubuh atletis dengan fisik yang sehat untuk berkompetisi mengikuti Malam Puncak Grand Final L-Men Of The Year (LOTY) 2012 yang akan digelar di XXI Ballroom Djakarta Theatre Building, Jakarta pada hari Minggu, tanggal 10 Juni 2012 pukul 21.30 WIB dan disiarkan secara langsung (live) di stasiun tv Trans7.

Dalam acara yang bertema L-Men Of The Year (LOTY) 2012 The Journey ini, 14 lelaki tampan berbadan seksi atletis ini pastinya akan tampil membuka bajunya dan bertelanjang dada di atas panggung menunjukkan otot-otot, perut sixpack dan tubuh seksi mereka di atas panggung untuk mendapatkan penilaian juri secara langsung. Tak hanya soal otot dan tubuh seksi, mereka juga akan diasah kemampuannya lewat pertanyaan-pertanyaan yang akan diajukan oleh dewan juri L-Men Of The Year (LOTY) 2012.

Acara Grand Final untuk menemukan siapa pemenang L-Men Of The Year (LOTY) 2012 akan dipandu oleh host atau pembawa acara Fenita Arie dan Ben Kasyafani. Sedangkan para artis penyanyi atau bintang tamu yang hadir antara lain ada Nidji, Rossa, Marissa Nasution, Sandra Angelia dan si ganteng berbadan atletis Steven Yoswara. Dan sepertinya akan tampil juga band The Journey yang para personilnya terdiri dari Adi Jaya (1st Runner-Up L-Men of the Year 2011), Marino Alisastra (Top 6 L-Men of the Year 2011), Johanica Yanuar (2nd Runner-Up L-Men of the Year 2010), dan Thomas Sebastian (1st Runner-Up L-Men of the Year 2010).

Berikut ini adalah daftar lengkap nama-nama 14 Grand Finalist L-Men Of The Year (LOTY) 2012 yang mewakili daerahnya masing-masing:

1. Jeremiah Lakhwani (Jero) : Grand Finalist L-Men Of The Year (LOTY) 2012 perwakilan (pemenang) dari hasil audisi di kota Surabaya provinsi Jawa Timur (Jatim)

2. Rizal Al Idrus (Rizal) : Grand Finalist L-Men Of The Year (LOTY) 2012 perwakilan (pemenang) dari hasil audisi di kota Makassar provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel)

3. Fendy Lontoh (Fendy) : Grand Finalist L-Men Of The Year (LOTY) 2012 perwakilan (pemenang) dari hasil audisi di kota Palu provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng)

4. Gael Albert Maukar (Gael) : Grand Finalist L-Men Of The Year (LOTY) 2012 perwakilan (pemenang) dari hasil audisi di kota Manado provinsi Sulawesi Utara (Sulut)

5. Mikhel Wandana (Mikhel) : Grand Finalist L-Men Of The Year (LOTY) 2012 perwakilan (pemenang) dari hasil audisi di kota Jakarta provinsi DKI Jakarta

6. Adhika Wijaya Putra (Adhika) : Grand Finalist L-Men Of The Year (LOTY) 2012 perwakilan (pemenang) dari hasil audisi di kota Denpasar provinsi Bali

7. Stephan Hofmann (Stephan) : Grand Finalist L-Men Of The Year (LOTY) 2012 perwakilan (pemenang) dari hasil audisi di kota Bandung provinsi Jawa Barat (Jabar)

8. Bayu Hanif (Bayu) : Grand Finalist L-Men Of The Year (LOTY) 2012 perwakilan (pemenang) dari hasil audisi di kota Pekanbaru provinsi Riau

9. Dhani Ardansky Rusmana (Dhani) : Grand Finalist L-Men Of The Year (LOTY) 2012 perwakilan (pemenang) dari hasil audisi di kota Padang provinsi Sumatera Barat (Sumbar)

10. Fajrin Asha (Fajrin) : Grand Finalist L-Men Of The Year (LOTY) 2012 perwakilan (pemenang) dari hasil audisi di kota Palembang Sumatera Selatan (Sumsel)

11. Agil Widana (Agil) : Grand Finalist L-Men Of The Year (LOTY) 2012 perwakilan (pemenang) dari hasil audisi di kota Semarang provinsi Jawa Tengah (Jateng)

12. Akbar Kurniawan (Akbar) : Grand Finalist L-Men Of The Year (LOTY) 2012 perwakilan (pemenang) dari hasil audisi di kota Yogyakarta provinsi Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta

13. Hans Lauwansyah (Hans) : Grand Finalist L-Men Of The Year (LOTY) 2012 perwakilan (pemenang) dari hasil audisi di kota Banjarmasin provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel)

14. Teguh Hariansyah (Teguh) : Grand Finalist L-Men Of The Year (LOTY) 2012 perwakilan dari kota Pontianak provinsi Kalimantan Barat (Kalbar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar