Senin, 11 Juni 2012

Grand Final L-Men of The Year 2012


Setelah melewati serangkaian audisi, karantina dan tes serta interview, Minggu malam (10/6) digelar acara Malam Grand Final L-Men Of The Year (LOTY) 2012 yang bertema “The Journey” yang diselenggarakan di XXI Ballroom Djakarta Theatre Building dan disiarkan secara langsung di stasiun TV Trans7 mulai pukul 21.30 WIB. Acara ini dikuti oleh 14 Grand Finalist L-Men Of The Year (LOTY) 2012 yang telah dipilih berdasarkan hasil foto dan rekaman interview pada Pre-Audisi dan Audisi L-Men of the Year (LOTY) 2012 yang berlangsung di beberapa kota di Indonesia.

Dalam acara ini, L-Men juga mencari talenta-talenta terbaik untuk dipilih sebagai ikon terbaru L-Men tahun 2012. Dan tentunya akan menjadi bintang utama iklan produk L-Men. Acara Malam Grand Final L-Men Of The Year (LOTY) 2012 dipandu oleh host Fenita Arie dan Ben Kasyafani. Sedang para juri yang menilai penampilan dan kecerdasan para kontestan adalah Sandra Angelia, Marissa Nasution, Steven Yoswara dan Christian Widi Nugraha. Para bintang tamu yang ikut menghibur di acara ini antara lain ada Nidji, Rossa dan band The Journey.

Dalam acara ini diberikan 5 Special Awards L-Men Of The Year (LOTY) 2012, sebagai berikut :
1. The Most Fotogenic L-Men Of The Year (LOTY) 2012 diraih oleh Rizal Al Idrus (Rizal) perwakilan (wakil) dari kota Makassar provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel)
2. The Best Acting Model L-Men Of The Year (LOTY) 2012 diraih oleh Agil Widana (Agil) perwakilan (wakil) dari kota Semarang provinsi Jawa Tengah (Jateng)
3. The Best Catwalk L-Men Of The Year (LOTY) 2012 dimenangkan oleh Stephan Hofmann (Stephan) perwakilan (wakil) dari kota Bandung provinsi Jawa Barat (Jabar)
4. The Best Body L-Men Of The Year (LOTY) 2012 dimenangkan oleh Dhani Ardansky Rusmana (Dhani) perwakilan (wakil) dari kota Padang provinsi Sumatera Barat (Sumbar)
5. The Best Social Media Influencer L-Men Of The Year (LOTY) 2012 dimenangkan oleh Fendy Lontoh (Fendy) perwakilan (wakil) dari kota Palu provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng)

Adapun 5 Besar (Top 5) L-Men Of The Year (LOTY) 2012 yang terpilih dari 14 peserta grand finalist adalah:


1. Jeremiah Lakhwani (Jero) perwakilan (wakil) dari kota Surabaya provinsi Jawa Timur (Jatim)


2. Rizal Al Idrus (Rizal) perwakilan (wakil) dari kota Makassar provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel)


3. Mikhel Wandana (Mikhel) perwakilan (wakil) dari kota Jakarta provinsi DKI Jakarta


4. Stephan Hofmann (Stephan) perwakilan (wakil) dari kota Bandung provinsi Jawa Barat (Jabar)


5. Akbar Kurniawan (Akbar) perwakilan (wakil) dari kota Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta 

Dari Lima Besar, kemudian dipilih Tiga Besar (Top 3) L-Men Of The Year (LOTY) 2012 adalah: Rizal Al-Idrus perwakilan dari Sulawesi Selatan, Stephan Hofmann perwakilan Jawa Barat, dan Akbar Kurniawan perwakilan dari DI Yogyakarta.

Dan akhirnya terpilih juara atau pemenang L-Men Of The Year (LOTY) 2012 adalah Rizal Al Idrus (Rizal), finalis asal Gorontalo yang menjadi wakil dari Sulawesi Selatan. Pemenang L-Men Of The Year (LOTY) 2012 akan berkesempatan mengikuti ajang Mister International 2012.


Sedangkan 1st Runner Up L-Men Of The Year (LOTY) 2012 diraih oleh Akbar Kurniawan (Akbar), finalis asal Kudus yang menjadi wakil dari DI Yogyakarta, yang akan berkesempatan di ajang Manhunt International.


Dan 2nd Runner Up L-Men Of The Year (LOTY) 2012 diraih oleh Stephan Hofmann (Stephan) perwakilan dari Jawa Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar